Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 04 November 2017 21:12 WIB

Bahagianya Anak SD Al Hikmah Menerima Tas Baru

Jayapura, HanTer - Bank Muamalat bersama Rumah Zakat salurkan bantuan tas kepada 25 siswa SD Juara Jayapura melalui program Sekolah Prestasi pada Senin, (30/10). Penyaluran tersebut diserahkan langsung oleh Branch Manager Bank Muamalat cabang Abepura, Ibu CH. Elok kepada siswa SD Jayapura yang merupakan sekolah binaan Rumah Zakat. 
 
Dalam penyerahan bantuan tersebut, CH. Elok memberikan semangat kepada para siswa agar rajin bersekolah. “Semoga dengan adanya bantuan ini anak-anak bisa lebih semangat sekolahnya, rajin belajarnya, dan kelak bisa menjadi anak yang hebat,” ujarnya, seperti keterangan diterima Harian Terbit, Sabtu (4/11/2017). 
 
Program Sekolah Prestasi dari Bank Muamalat tersebut bertujuan untuk meningkatkan pendidikan di seluruh pelosok Indonesia. CH. Elok berharap, dengan adanya program Sekolah Prestasi, diharapkan bisa memberikan manfaat dan berkah untuk banyak orang dan bisa menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk ikut serta membangun bangsa melalui pendidikan. 
 
Atas bantuan yang diberikan, Kepala Sekolah SD Juara Jayapura, Damino mengucapkan terima kasih kepada Bank Muamalat yang telah memberikan bantuannya untuk siswa SD Juara Jayapura. 
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Muamalat yang sudah memberikan bantuan pendidikan ini kepada anak didik kami di SD Juara Jayapura. Alhamdulillah anak – anak dan para orang tua senang dengan adanya bantuan ini,” ungkap Damino, Kepala Sekolah SD Juara Jayapura. 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats