Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 11 Oktober 2017 12:28 WIB

Bupati: Untuk Ketahanan Elpiji, Belitung Butuh Stasiun SPBE

Belitung, HanTer—Bupati Belitung Sahani Saleh meminta PT Pertamina menghadirkan atau membangun stasiun SPBE di Belitung, dan hal ini untuk ketahanan elpiji daerah. Apalagi saat ini Belitung belum memiliki SPBE.
 
Sahani mengemukakan, saat ini masyarakat mengeluhkan sulitnya mendapatkan elpiji karena selama ini elpiji untuk Belitung di pasok dari Pangkal Pinang sangat jauh dari cukup. Pasokan juga untuk Belitung Timur
 
“Di Belitung belum ada SPBE, dan kami sangat membutuhkannya. Ķita sudah memberikan rekomendasi ke beberapa perusahaan untuk membangun SPBE di Belitung. Namun Pertamina menjawab SPBE  sudah ada di Pangkal Pinang, padahal masyarakat sangat membutuhkan,” kata Sahani Saleh dihubungi Harian Terbit via WA, Selasa (10/10).
 
Sebelumnya diberitakan, warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengeluhkan harga gas bersubsidi 3 kilogram yang tinggi akibat minimnya stok. 
 


(Alee)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats