Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 19 September 2017 17:05 WIB

Supaya Prestasi Meningkat Terus, Bupati Tangerang Beri Penghargaan Insan Olahraga

Tangerang, HanTer - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga dalam peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara.
 
Sebanyak 47 atlet dan sembilan pelatih dari berbagai cabang olahraga di Kabupaten Tangerang berhak atas penghargaan tersebut.Secara simbolis penghargaan itu diserahkan kepada Acip, atlet peraih emas cabang olahraga renang, Munanto, atlet peraih perak pada cabang tenis meja tuna netra, Habibi, atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik. 
 
Sementara penghargaan kepada pelatih diserahkan secara simbolis kepada Juni, pelatih atlet peraih medali emas cabang olahraga renang, Jumadi, pelatih atlet peraih perak cabang olahraga tenis meja tuna netra, Rohim, pelatih atlet peraih medali perunggu cabang olahraga atletik.
 
Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mendapatkan penghargaan sebagai tokoh olahraga tradisional. “Semoga dengan pemberian penghargaan ini prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang terus meningkat,” ujar Bupati Zaki, Selasa (19/9/2017).
 
Terlebih, sambung Bupati, saat ini berbagai fasilitas olaharaga terus didukung ketersediaannya, misalnya stadion mini yang ditarget ada di 29 Kecamatan.
 
Dalam kesempatan itu, kegiatan juga dirangkai dengan peringatan hari perhubungan nasional (Hahubnas) tingkat Kabupaten Tangerang.
 
“Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini,” ungkapnya.
 
Zaki berharap, semua aparatur perhubungan di Kabupaten Tangerang mampu meningkatkan etos, melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat agar dapat memenuhi pelayanan transportasi dengan baik. 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats