Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 09 Agustus 2017 09:47 WIB

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto Raih Penghargaan Kick Andy Foundation

Jakarta, HanTer - Kepolisian Resort Batu terus melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Batu.
 
Usai menggelar Bhakti Sosial pemberian kaki palsu dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017, Polres Batu kembali melakukan hal yang sama dengan membagikan kaki palsu kepada para penyandang cacat di Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (8/8/2017).
 
Atas Program sosial tersebut, orang nomor satu di Polres Batu AKBP Budi Hermanto mendapatkan penghargaan dari Kick Andy Foundation. Bahkan, Polres Batu sudah merencanakan memberikan 1000 kaki palsu.
 
“Ini tidak berhenti di sini saja. Jadi ini awal, ke depan apabila masih ada masyarakat wilayah Kota Batu dan sekitarnya, kami siap membantunya,” kata Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto kepada wartawan di Batu, Rabu (9/8/2017).
 
Sementara itu Walikota Batu, H. Eddy Rumpoko mengatakan baru kali Polres Batu dipimpin anak muda yang energik dan penuh motivasi.
 
"Ini bagus sekali dalam sinergi membangun Kota Batu, kedepan kita akan bersama dalam menyelenggarakan kegiatan sosial bersama. Seperti diantaranya bedah rumah, ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat," ujar Eddy.
 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats