Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 08 Agustus 2017 12:02 WIB

Bocah Belasan Tahun Lakukan Adegan Asusila dengan Kambing

Karawang, Hanter— Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menangani kasus asusila yang diduga dilakukan tiga bocah berusia belasan tahun kepada enam temannya serta melakukan adegan asusila dengan seekor kambing. 
 
Kasatreskrim Polres setempat AKP Maradona Arin Mappaseng, di Karawang, Senin (7/8/2017), mengaku telah menerima laporan kasus asusila tersebut yang diduga dilakukan tiga bocah berusia belasan tahun. 
 
"Saat ini masih diselidiki, dan belum bisa disimpulkan tersangkanya," kata dia.
 
Sesuai dengan informasi dan keterangan yang dihimpun pihak kepolisian, tiga bocah itu nekad melakukan tindakan asusila kepada enam temannya serta melakukan adegan asusila dengan seekor kambing karena sering menonton adegan dewasa di "youtube". 
 
Tiga bocah yang diduga melakukan adegan asusila itu ialah A (12) T (12), dan Yang (13). Ketiga bocah itu merupakan warga Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Karawang. 
 
Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Endang Tarmidzi, mengatakan, kasus itu dilaporkan ke polisi setelah terdapat beberapa orang tua korban yang menyatakan kalau tiga bocah itu melakukan pencabulan atau asusila kepada anak mereka. 
 
"Korbannya ada enam anak yang merupakan teman mereka sendiri," kata dia.
 
Sesuai dengan pengakuan korban, kata Endang, adegan asusila dilakukan pelaku sambil menonton adegan dewasa di youtube. 
 
"Korban juga mengaku, setelah itu tiga pelaku secara bergiliran melakukan asusila dengan kambing," katanya. 


(Antara)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats