Di Publish Pada Tanggal : Senin, 07 Agustus 2017 14:13 WIB

Miris, Polisi Dijambi Jambret Hape Warga

Jambi, HanTer - Propam Polresta Jambi sudah mengambil alih proses hukum seorang oknum polisi yang tertangkap melakukan aksi kejahatan di jalan raya dengan menjabret telepon genggam seorang warga yang sedang berkendaraan sepeda motor pada Sabtu lalu (5/8) dikawasan Mayang.

"Setelah ditangkap warga dan diamankan di Polsek Kotabaru, tersangka BB, oknum polisi berpangkat bintara tersebut ditangani dan sedang diproses hukum di Propam Polresta Jambi," kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Fauzi Dalimunthe melalui Plt Kasubag Humas, Brigadir Polisi, Alamnsyah Amir, di Jambi Senin.

Alamsyah mengatakan, tidak ada perbedaan dalam penanganan kasus tersebut dan yang bersangkutan akan diproses hukum sesuai aturan yang berlaku baik sanksi internal maupun proses hukumnya akan terus dilakukan untuk disidangkan di pengadilan negeri.

Kasus itu jambret yang dilakukan oknum polisi tersebut terjadi pada Sabtu malam (5/8) tepatnya di Lorong Hasanah RT 22, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru dan yang bersangkutan ditangkap oleh warga setelah diteriaki jambret oleh korbanya seorang wanita.

Oknum polisi BB tersebut merupakan anggota Sabhara Polresta Jambi dan sudah banyak tersandung kasus kriminal.

Dalam aksinya, menurut warga bahwa pelaku sempat melarikan diri dengan sepeda motornya dan terus dikejar oleh warga hingga akhirnya di kawasan Mayang, Simang III Sipin berhasil ditangkap dan sempat dihakimi massa namun karena polisi melintasi di TKP dan akhirnya diamankan polsi dan dibawa ke Polsek Kotabaru.

"Saat ini kasus itu ditangani bidang Propam Polresta Jambi dan proses hukumnya akan terus berjalan tanpa ada perbedaan," kata Alamsyah Amir.


(An)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats