Di Publish Pada Tanggal : Senin, 19 Juni 2017 22:55 WIB

INFO MUDIK 2017: Jalur Pantura Indramayu Masih Sepi Pemudik

Indramayu, HanTer - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, Jawa Barat, AKP Asep Nugraha mengatakan jalur pantai utara (Pantura) masih terbilang sepi belum ada peningkatan yang signifikan sampai Senin (19/6) sore. 
 
"Belum terlihat peningkatan masih bisa dikatakan jalur pantura sepi pemudik," kata Asep di Indramayu, Senin, (19/6/2017). 
 
Asep mengatakan jalur pantura Indramayu diperkirakan mulai ramai para pemudik saat libur tiba, karena untuk sekarang masih belum banyak kantor yang libur. 
 
Jalur pantura menurutnya akan lebih banyak dilalui oleh para pemudik roda dua, karena pemudik yang menggunakan roda empat lebih memilih menggunakan jalan tol. 
 
"Kemungkinan saat libur kerja tiba nanti pemudik akan meningkat," tuturnya dikutip Antara. 
 
Dia mengatakan dari data yang ada, para pemudik setiap tahunnya meningkat hingga 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya dan tahun ini diperkirakan meningkat. 
 
Sementara itu untuk kendaraan besar, kata Asep pada H-4 Lebaran 2017 sudah tidak diperkenankan untuk melintasi jalur pantura dan kalau masih ada akan ditindak tegas. 
 
"Kendaraan truk H-4 tidak boleh operasi, kecuali angkutan sembako dan bahan bakar," kata Asep.
 


(AN)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats