Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 24 Mei 2017 07:32 WIB

Pengusaha Tersandung Kasus Penistaan Agama di Karawang

Karawang, HanTer - Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, bersama Komunitas Intelijen dan Tim Penanganan Konflik Sosial Daerah setempat membahas kasus penistaan agama seorang pengusaha, Aking Saputra, yang dinilai menistakan agama.

Dalam rapat yang dipimpin Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, di kantornya, Selasa, (23/5/2017) sejumlah pihak sepakat menyerahkan kasus penistaan agama itu ke polisi setempat.

"Hasil rapat, kasus itu harus diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," katanya.

Polres Karawang telah menerima laporan dari Forum Masyarakat Karawang tentang penistaan agama yang diduga dilakukan Saputra.

Kepala Polres Karawang, AKBP Andi Herindra, menghargai cara masyarakat menyikapi hal ini dengan cara mengadukan yang bersangkutan ke polisi.

Dalam status di akun Facebook-nya, Saputra menulis "Apakah anak zaman sekarang tahu, bahwa banyak tokoh PKI adalah pemuka agama (tentunya mayoritas dari xxxxx)."
 


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats