Di Publish Pada Tanggal : Senin, 15 Mei 2017 12:00 WIB

Tabrak Mau di Tol Kanci-Pejagan Tiga Tewas

Cirebon, HanTer - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon, Jawa Barat, menangani kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Kanci-Pejagan antara kendaraan minibus dengan truk bermuatan alat berat mengakibatkan tiga orang tewas.

"Ada yang meninggal dunia tiga orang," kata Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Cirebon, AKP Ahmat Troy dikonfirmasi, Senin (15/5/2017).

Dia menuturkan saat ini, pihaknya masih melakukan identifikasi korban. Sementara itu untuk kejadian yaitu pada hari Senin (15/5/2017) sekitar pukul 05.20 WIB.

Troy menuturkan untuk tempat kejadian perkara (TKP) di KM 231.200 jalur B/arah Jakarta. "Kami masih melakukan identifikasi korban," ujarnya.

Sedangkan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu Daihatsu Luxio warna putih B 1657 TOZ dengan truk bermuatan alat berat (beko).

Troy menambahkan untuk kronologis kejadian kedua kendaraan datang dari arah Jateng menuju Jakarta. Kendaraan Daihatsu Luxio menabrak bagian belakang kendaraan truk bermuatan alat berat (beko) yang ada di depannya.

"Posisi akhir Luxio menancap di bagian belakang truk," tambahnya.


(zamzam)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats