Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 03 Mei 2017 04:14 WIB

Lawan Ridwan Kamil, Deddy Mizwar Dapat Dukungan Gerindra

Bandung, HanTer - Wakil Gubernur Jawa Barat mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas dukungan Partai Gerindra Jawa Barat yang menghendaki dirinya berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi untuk berlaga di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.
 
"Perasaannya, alhamdulillah, kalau ini hak kami, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan di dalamnya kalau, itu sudah hak kita. Yang penting sama-sama dengan partai punya tujuan sama untuk sejahterakan masyarakat sebaik-baiknya," kata Deddy Mizwar, Selasa (2/5/2017).
 
Dukungan dari Partai Gerindra Jawa Barat tersebut bermula saat dirinya menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra Jawa Barat 2017, di Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.
 
"Semalam itu ada Rapimda Gerindra. Saya mewakili Pak Gubernur (Ahmad Heryawan) hadir dan tiba-tiba dari Rapimda tadi seluruh DPC dan DPD Gerindra Jabar kasih dukungan," kata dia.
 
Walaupun telah mendapatkan dukungan dari partai tersebut, ia menyerahkan keputusan selanjutnya kepada Ketua Umu Partai Gerindra Jawa Barat Prabowo Subianto.
 
"Tapi itu semua dikembalikan lagi ke DPP kan, tapi tadi pagi saya diundang oleh Pak Prabowo ke Hambalang, dan tadi pagi juga banyak ngobrol sama Pak Prabowo bukan soal Pilgub saja pastinya," kata dia.
 
Menurut dia, dalam pertemuan tersebut Prabowo Subianto juga tidak meminta dirinya banyak sarat jika akan didukung pada Pilgub Jawa Barat 2018. "Enggak ada syarat apa-apa. Yang penting bisa buat kesejahteraan apa-apa. Enggak ada syarat apa-apa," kata dia.
 
Sebelumnya, peserta Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra Jawa Barat Tahun 2017 memberikan dukungan terhadap Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar untuk bisa berpasangan dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi untuk berlaga di Pilgub Jawa Barat 2018.


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats