Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 21 April 2017 22:49 WIB

Pekan Kedua, Penyiram Novel Belum Terungkap

Jakarta, HanTer- Penyidik Polda Metro Jaya belum juga menemukan pelaku penyiraman Novel Baswedan, kendati peristiwa kejadian sudah dua pekan.

Penyidik masih berkutat pada pemeriksaan saksi, dan terkahir memeriksa seorang saksi yang terekam kamera tersembunyi atau "closed circuit television" (CCTV) terkait penyiraman cairan kimia terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

"Kita minta klarifikasi seorang saksi karena fotonya tersebar," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Jumat (21/4/2017)

Argo menuturkan saksi itu diduga terekam kamera tersembunyi yang berada di sekitar rumah Novel Baswedan sebelum terjadi peristiwa penyiraman cairan kimia.

Argo enggan merinci secara detail identitas, latar belakang maupun asal saksi tersebut karena masih tahap penyelidikan.

Penyidik mencurigai saksi itu karena terekam dan beraktivitas di sekitar rumah Novel sebelum terjadi penyiraman.

Sebelumnya, Novel disiram air keras yang diduga dilakukan dua orang pria tidak dikenal di jalan Deposito depan Masjid Al Ikhsan RT03/10 Kelapa Gading Jakarta Utara usai menjalani shalat subuh pada Selasa (11/4) pukul 05.10 WIB.

Akibat kejadian itu, Novel mengalami luka pada bagian wajah dan bengkak pada bagian kelopak mata kiri, sementara itu pelaku melarikan diri.
 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats