Di Publish Pada Tanggal : Senin, 23 Januari 2017 19:19 WIB

GPII NTB Dukung Tabligh Akbar Habib Rizieq Shihab

NTB, HanTer – Akhir-akhir ini di media massa terjadi polemik seputar respon masyarakat atas kedatangan Habib Rizieq Syihab dalam rangka Tablig Akbar dan Penggalangan Dana untuk  Bencana Alam Bima yang akan dilaksanakan pada 28 Januari 2017.
 
Dengan ini kami Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Prov NTB menyatakan sikap :
 
1) Memberikan apresiasi atas konsistensi Habib Rizieq Syihab (HRS) dalam melakukan Amar Makruf Nahi Munkar, melewati segenap dinamika yang menyertainya. Dan kami menyambut baik rencana Habib Rizieq untuk memberikan ceramah di tengah ummat di NTB.
 
2) Masyarakat NTB adalah masyarakat yang penduduknya plural, dengan mayoritas muslim di dalamnya. Untuk itu kami berharap, ceramah-ceramah habib akan menyejukkan,  dan akan menambah persatuan sesama umat Islam khususnya dan warga NTB pada umumnya.
 
3) Kami menghimbau kepada semua warga NTB untuk sama-sama mendukung acara tersebut, namun jika ada yang berpendapat lain, kami berharap untuk sama sama saling menghargai.
 
4) Kami memberikan kepercayaan dan mendukung pihak kepolisian untuk menindak  jika  ada tingkah laku orang per orang yang dapat memeprovokasi umat di NTB sesuai dengan kewenangannya yang diberikan UU dan peraturan yang ada. Dengan demikian kita terhindar dari upaya upaya kotor yang dapat mengganggu kedamaian di NTB.
 
5) Semoga Allah SWT selalu menanungi pulau seribu masjid, gumi gora ini dengan hidayah dan inayah-Nya. 
 
 
Billahittaufiq Wal Hidayah.
 
Mataram, 23 Januari 2017.
 
#Islam Yes -  NKRI Yes!
 
Aenuddin / Ketum PW GPII NTB.
 


(Akbar)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats