Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 11 Januari 2017 23:10 WIB

Polresto Bekasi Pastikan Pengeroyok TNI 3 Orang


Bekasi, HanTer - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Jawa Barat, memastikan hanya tiga orang pengeroyok anggota TNI-AU bernama Prada Riki Hidayat pada 4 Januari dini hari yang mengakibatkan korban meninggal.

"Rekan-rekan pelaku datang karena ditelepon ketika peristiwa itu sudah terjadi. Mereka tidak terlibat," ujar Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Umar Surya Fana di Bekasi, Rabu (11/1/2017).

Riki Hidayat dikeroyok hinggga tewas dengan sejumlah tusukan di tubuhnya, di tempat Biliard Nine Ball Jalan Raya Pondokgede, Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Menurut Kapolrestro Bekasi, ketiga pelaku itu ditangkap polisi sehari pascakejadian di lokasi terpisah.

"Tersangka berinisial MN alias Jun, BO dan IO yang diduga terlibat mengeroyok korban hingga tewas," katanya.

Tiga tersangka masing-masing berinisial MN alias Jun ditangkap di RSCM Jakarta saat sedang berobat, sementaran BO serta IO ditangkap di Margajaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Umar memastikan, jumlah tersangka yang terlibat dalam kasus pengeroyokan itu hanya berjumlah tiga orang.

"Pelakunya hanya tiga orang, semuanya sudah kita amankan sesuai alat bukti di TKP. Sementara yang lainnya tidak ikut terlibat, mereka datang ke lokasi setelah kejadian selesai. Jadi, kami tekankan yang lain tidak ikut terlibat," katanya.


(zamzam)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats