Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 02 Agustus 2016 18:58 WIB

Lee Wilson Juara Red Bull Night Riders 2016

Bali, HanTer – Akhirnya tiga peselancar asal Indonesia sukses menjuarai kompetisi surfing aerial Red Bull Night Riders 2016 yang digelar di Finn’s Beach Club Canggu Bali, Pantai Berawa, Bali. Juara pertama diraih oleh Lee Wilson, disusul Raju Sena dan posisi ketiga Bronson Meidy.
 
Sebelumnya, delapan peselancar undangan bertanding di kompetisi surfing aerial Red Bull Night Riders, pada Sabtu (30/7/2016) di Finn’s Beach Club. Dengan menggunakan jetski untuk tow-in, penonton dapat berharap melihat beberapa aksi spektakuler, loncatan liar dan pertunjukan laut yang menakjubkan bersamaan dengan terbenamnya matahari di pantai Hindia, semenanjung barat Bali.
 
Setelah sukses menggelar kompetisi tow-in pertama di Asia lima tahun lalu, Bali yang merupakan surga bagi peselancar sudah tidak diragukan lagi menjadi pilihan untuk kompetisi Red Bull Night Riders edisi tahun 2016. Bersamaan dengan kehadiran Finn’s Beach Club yang membuka usahanya di Berawa, Red Bull sangat antusias untuk menyaksikan ajang surfing malam hari terbaik di dunia yang pernah ada di venue baru yang fantastik ini.
 
Untuk edisi 2016, Red Bull Night Riders mengundang enam peselancar lokal dan dua peselancar Internasional. Lee Wilson, Marlon Gerber, Raju Sena, Bronson Meidy, Lempog Jacksondan Wayan ‘Betet’ Merta  mewakili tim Indonesia. 
 
Peselancar jagoan asal Bali, Ketut Menda dan peselancar lokal legendaris Rizal Tanjung merupakan dua juri yang berada pada panel juri di Red Bull Night Riders, dimana proses perhitungan akan ditentukan oleh 3 elemen utama: style, tinggi loncatan dan pendaratan. Hanya dengan hitungan satu ombak dan tidak ada hadiah kedua, tidak ada alasan bagi kompetitor untuk bertahan dan bermain aman: kalau tidak berusaha keras atau balik ke rumah dengan tangan kosong.
 
“Event singkat yang sangat memaksa performance terbaik, sudah tentu kita berterimakasih kepada Red Bull untuk seluruh dukungan yang mereka berikan untuk menghadirkan aksi sport spektakuler sepanjang tahun,” kata Tanjung seperti rilis yang diterima Harian Terbit, Selasa (2/8/2016).
 
Seluruh peserta akan berada di urutan masing-masing untuk dua putaran 10 menit. Pada akhir dari dua putaran, peselancar dengan skor tertinggi (Lee Wilson) sebagai juara Red Bull Night Riders 2016 dan menerima cek senilai Rp15 juta.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats