Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 23 Juli 2016 11:10 WIB

Diduga Curi Alkes, Politisi Nasdem Mundur Sebelum Dipecat


Bandarlampung, HanTer- Anggota DPRD Kota Bandarlampung Nizar Romas sudah mengajukan surat pengunduran diri sebelum adanya pemecatan dari Partai Nasional Demokrat.

"Jumat pagi, surat itu sudah diserahkan dan diterima oleh Ketua DPRD Kota Bandarlampung agar dapat ditindak lanjuti," kata M Irfandi, seorang kerabat Nizar Romas, di Bandarlampung, Sabtu (23/7/2016).

Menurut dia, surat pengunduran diri langsung ditandatangani yang bersangkutan, dan diantarkan ke pihak DPRD Kota Bandarlampung karena tidak bisa melanjutkan kinerja sebagai wakil rakyat lantaran ada kesibukan lain.


Sebelumnya, Anggota DPRD Bandarlampung Nizar Romas yang diduga melakukan pencurian alat kesehatan (alkes) di Ruang Mawar Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), pada Rabu (20/7/2016) dini hari dikabarkan dipecat dari partainya, Nasdem.

Pemecatan Nizar Romas itu disampaikan Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Hukum dan HAM,Taufik Bastari dalam konferensi pers di ruang Fraksi Partai Nasdem DPRD Bandarlampung, Jumat (22/7/2016).

Menurut Taufik, Nizar Romas sebenarnya sedang dalam proses PAW (pergantian antarwaktu) sebelum adanya kasus tersebut. Dengan adanya kasus dugaan tindak pidana yang melibatkan Nizar, menjadi dasar kuat bagi partai untuk memberhentikan kadernya.

 


(zamzam/ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats