Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 15 Maret 2015 03:10 WIB

Serem! Medan Geger Broadcast BBM Kakek Sarung Pencabut Nyawa

Medan, HanTer - Isu kakek sarung pencabut nyawa, membuat warga Medan geger. Kabar yang belum diketahui kebenarannya tersebut, tersebar melalui broadcast BBM.

Kakek sarung adalah lelaki tua pedagang sarung keliling. Ia menawarkan daganganya dengan harga murah antara Rp5 ribu sampai Rp10 ribu.

Bila orang yang rumahnya disambangi lelaki tua tersebut, tidak mau membeli sarung dagangannya maka kakek tersebut akan menangis, sejadi-jadinya.

Tetapi bila, pembeli iba dan mau menerima tawaran untuk membeli sarungnya pembeli tersebut tidak lama kemudian akan meninggal dunia.

Jadi untuk menghindarinya, warga diminta untuk secepatnya tutup pintu rumah saat malam tiba. Dan saat mendengar ketukan pintu di malam hari, sebaiknya jangan dibuka, kuat dugaan tamu tengah malam tersebut adalah kakek sarung.

Orang pintar memperkirakan, kakek tersebut adalah penganut ilmu gaib, yang tengah mencari tumbal pesugihannya.

Tidak hanya itu, sarung yang ditawarkannya tersebut sebetulnya bukanlah sarung, tetapi kain kafan. Baru terlihat wujud kain kafan saat sarung tersebut terkena matahari pagi.

Dugaan tersebut, merebak karena kain yang dijual kakek secara murah meriah tersebut bentuknya sudah tidak baru lagi. Sarung dagangan kakek, sangat lusuh.

Korban kakek sarung tersebar di beberapa tempat, di Tandem ada 4 orang, Bandar Selembah 1 orang.


(Ris)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats