Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 25 Januari 2015 05:13 WIB

Tidur di Pos Keamanan, Anggota Brimob Tewas Ditikam

Palembang, HanTer - Anggota Brimob Polda Sumsel, Bripda Barry Firman Wijaya, 23, tewas ditikam orang tak dikenal saat tengah tidur di pos keamanan, Sabtu (24/1/2015).

Anggota korps baret biru yang diperbantukan menjaga keamanan PT Bina Saint Lestari di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas (Kab Mura), diserang saat tidur di Pos keamanan.

Bripda Barry Firman pun dilarikan ke puskesmas setempat. Anggota Brimob ini akhirnya tewas diduga karena terlalu banyak mengeluarkan darah. Korban yang tinggal di Aspol Brimob  Kompi 7 Sejaro Kabupaten Ogan Ilir (Kab OI) tersebut menderita luka tusuk di bagian leher.

“Pelakunya diduga sudah saling kenal. Karena sebelum ditemukan terluka, korban sempat berseteru dengan salah seorang warga.” ungkap satu warga yang tak mau disebutkan identitasnya.

Kapolres Musirawas, AKBP Nurhadi Handayani mengatakan, penganiayaan yang merenggut nyawa personil Brimob ini terjadi di Portal L 41 PT Bina Saint Lestari. Kapolres menjelaskan penyelidikan tewasnya Bripda Barry masih terus dilakukan. Namun, sejauh ini belum diketahui identitas pelaku ataupun latarbelakangnya.

“Mudah-mudahan saja, pelakunya bisa kita tangkap dalam waktu yang tidak lama. Beberapa barang bukti sudah kita dapatkan dari lokasi kejadian,” terang Kapolres.


(Ris)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats