Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 11 Januari 2015 08:34 WIB

Setelah Penjual Getuk Cantik, Kini Muncul Pelayan Warteg Cantik


Jakarta,HanTer - Tak hanya penyanyi kondang Syahrini yang cantik. Sosial media pernah diramaikan oleh sosok polwan cantik, Satpol PP cantik, penjual getuk cantik. Sekarang muncul pelayan warung tegal (warteg) cantik meramaikan sosial media.

Netter kembali heboh dengan kemunculan seorang penjual warteg. Sasa namanya. Sebagai pelayan warteg, Sasa memiliki paras bak foto model. Tak heran jika banyak warga sosmed yang tidak menduga bahwa kesehariannya ternyata adalah penjual di warung tegal.

Gadis asal Tegal, Jawa Tengah ini adalah pelayan sebuah warung tegal di Jalan Panjalin No 18, Majalengka, Jawa Barat. Katanya, bekerja sebagai pelayan  warteg semata-mata untuk menebus kesalahannya di masa kuliah.

"Warteg ini sudah ada dari 20 tahun yang lalu. Usaha punya mamah sejak saya masih diperut," ujar Sasa.

"Dulu sya kuliah, karena sesuatu hal jadi cuti. Untuk menebus kesalahan, bantu-bantu ibu di sini daripada nganggur di rumah," tambahnya.

Cewek 21 tahun ini mengaku sempat mengambil kuliah di bidang kebidanan. Ia mengaku merasa senang dengan pekerjaan yang dilakukannya saat ini.


(Anu)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats